Jelajah Dunia Maya Super Ngebut bersama Bolt Mobile Wifi 4G


Baru tersedia di Jabodetabek dan Banten, Bolt Mobile Super Wifi 4G tipe ZTE MF90 ini sangat terekomendasi buat berselancar alias internetan ngebut Anda plus teman atau keluarga.

Kebutuhan akan akses data dan informasi yang cepat dan harga terjangkau di era sosial media saat ini merupakan suatu keniscayaan. Internet bukan hanya sekedar jendela dunia, tempat di mana kita bisa menatap realitas hidup dan kehidupan yang terhampar di hadapan kita, namun juga dapat memproyeksi arah yang akan kita tuju di masa depan. Ia bukan hanya demi meningkatkan kualitas hidup, akan tetapi juga dalam kerangka meningkatkan martabat kemanusian kita.

Kembali ke topik posting ini, pada bungkus pembelian seharga Rp 300 ribu yang saya beli di Mal Cijantung Jakarta Timur di hari Imlek 31 Januari 2014 silam, dikatakan bahwa di jaringan Bolt Super 4G ini, klaimnya 10X faster speed. Dan ternyata setelah saya pakai di rumah bersama anggota keluarga terbukti.

Nama Bolt sendiri mengingatkan saya akan sprinter kelahiran Jamaika, Usain Bolt. Bolt adalah pemegang rekor dunia lari 100m dan 200m putra saat ini, masing-masing dengan catatan waktu 9,58 detik dan 19,19 detik yang diciptakannya pada Kejuaraan Atletik Dunia 2009. Kedua rekor tersebut memecahkan rekor lama yang juga dipegangnya, 9,69 detikdan 19,30 detik yang ia ciptakan pada Olimpiade Beijing 2008. Rekor 100 meter di Olimpiade Bejiing tersebut sendiri memecahkan rekor sebelumnya yang juga ia pegang, 9,72 detik yang diciptakan di Kejuaraan Reebok New York pada 31 Mei 2008. Kecepatan lari Usain Bolt inilah barangkali yang mengilhami lahirnya produk Bolt Mobile Super Wifi. 🙂

Kecepatan download  yang tinggi BOLT! Super 4G LTE memanjakan kita tatkala menyaksikan  video High Definition  yang jernih, misalnya di YouTube.  Demikian pula sewaktu menjelajah dunia maya (browsing), bermedia sosial, main games, dan video chat  dengan teman atau keluarga melalui PC, tablet atau telepon pintar (smartphone) tidak terganggu lemah sinyal. Dengan catatan posisi dan lokasi Anda terjangkau jaringan Bolt Mobile Wifi Super 4G.

Layanan Bolt Mobile Super Wifi 4 G ini juga tidak perlu dihubungkan ke PC/Laktop setelah teraktivikasi. Jaringan wifinya bisa dibagi (share) ke lebih 5 perangkat atau pengguna, maksimal 8 pengguna. Pun cara penggunaannya tak ribet. Sejujurnya, jaringan operator mobile konvensional yang masih 3G itu terkalahkan oleh mobile wifi ini. Pendek kata, internetan pakai Bolt Mobile Super Wifi ini laksana ngebut di jalan bebas hambatan. Bagi Anda yang bermukim di luar Jabodetabek dan Banten harap menunggu layanan yang satu ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan Bolt Mobile Super Wifi 4 G ini, sila kunjungi situs resminya http://www.boltsuper4g.com.

Kecepatan Internet Ngebut Bolt Super 4G

Bolt! Mobile Wifi ZTE MF90 Internetan Ngebut Bolt Super 4G

*****

View on Path

Tentang Dwiki

Simpel dalam menatap hidup dan menapaki kehidupan!
Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar