Download Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2009 tentang Pedoman Teknis Penetapan dan Pengumuman Hasil Pemilu, Tata Cara Penetapan Perolehan Kursi, Penetapan Calon Terpilih dan Penggantian Calon Terpilih dalam Pemilu Legislatif Tahun 2009


Silakan download Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2009 tentang Pedoman Teknis Penetapan dan Pengumuman Hasil Pemilihan Umum, Tatacara Penetapan Perolehan Kursi, Penetapan Calon Terpilih dan Penggantian Calon Terpilih dalam Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota Tahun 2009 dibawah ini.

Peraturan KPU ini tebalnya sebanyak 139 halaman, terdiri dari 50 halaman pokok peraturan dan sisanya 89 halaman berupa lampiran-lampiran yang menyertai dan tak terpisahkan dari peraturan ini.

Hal-hal teknis mengenai isi peraturan ini silakan pembaca pahami dan cermati sertai detail dalam peraturan KPU dimaksud.


Silakan klik tautan yang telah saya sediakan berikut….

Peraturan_KPU_Nomor 15_Tahun 2009

*****


Tentang Dwiki

Simpel dalam menatap hidup dan menapaki kehidupan!
Pos ini dipublikasikan di Pemilu 2009 dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Download Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2009 tentang Pedoman Teknis Penetapan dan Pengumuman Hasil Pemilu, Tata Cara Penetapan Perolehan Kursi, Penetapan Calon Terpilih dan Penggantian Calon Terpilih dalam Pemilu Legislatif Tahun 2009

  1. RAHMAT berkata:

    TERIMA KASIH BANYAK PAK DWIKI, SEMOGA MAKIN BANYAK KARYANYA YG BERMANFAAT BUAT ORANG BANYAK.
    KALAU BISA DAN KALAU ADA BOLEH MINTA KOPIAN SUSDUK 2009?

    TERIMA KASIH BANYAK,

    SALAM,

    RHT

Tinggalkan komentar