Open House dan Pembukaan Kursus Bahasa Arab Angkatan II Metode Mustaqilli


kursus_bahasa_arab_metode_mustaqilli_kahmi_center

Setelah sukses menggelar Kursus Bahasa Arab Angkatan I Metode Mustaqilli, Cara Cepat Membaca Al-Qur’an dan Menguasai Bahasa Arab, Departemen Pembinaan Ummat dan Hubungan Antar Lembaga Majelis Nasional KAHMI bekerjasama dengan Yayasan Mustaqilli kembali akan menghelat “Open House dan Pembukaan Kursus Bahasa Arab Angkatan II“.

Menurut Ustadz Surono dari Yayasan Mustaqilli, acara open house dimaksud terbuka untuk umum. “Tujuannya agar masyarakat yang ingin belajar cara cepat membaca Al-Qur’an dan menguasai bahasa Arab mengetahui metode praktis, sederhana dan mudah dipahami namun sangat komprehensif yang kami gunakan,” ujarnya. Dikatakan pula, dengan Metode Mustaqilli para peserta kursus akan termotivasi untuk aktif mempraktekka dan mengembangkan kalimat dalam bahasa Arab.“Kursus ini akan memprioritaskan praktek dari sebuah teori kaidah yang didesain dalam bentuk rumusan redaksi kalimat dalam bahasa Arab fusha dengan pendekatan tabel dan skema,” kata Surono seraya menandaskan bahwa hal tersebut akan mendorong pembiasaan secara mandiri dalam membaca, menerjemah, memahami, mengarang, meng’irab dan bercakap-cakap, sehingga secara alami akan terbentuk dzauq ‘arabiyyah (menjiwai bahasa Arab) dengan baik.

Dikatakan lebih lanjut, Open House dan Pembukaan Kursus Bahasa Arab Angkatan II akan diselenggarakan pada Senin 2 Februari 2015 Pukul 12.30-16.30 WIB bertempat di Gedung KAHMI Center Jl. Turi I Nomor 14 Senopati Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Klik Peta Lokasi.

“Saya berharap masyarakat awam yang ingin mengetahui “Cara Cepat Membaca Al-Qur’an dan Menguasai Bahasa Arab Metode Mustaqilli” agar bisa hadir di acara open house ini,” pinta dia.

*****

Tentang Dwiki

Simpel dalam menatap hidup dan menapaki kehidupan!
Pos ini dipublikasikan di Religi dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Open House dan Pembukaan Kursus Bahasa Arab Angkatan II Metode Mustaqilli

  1. lintasgenerasi.com berkata:

    Kontribusi nyata KAHMI bagi peningkatan sumber daya manusia, semoga aksi nyata ini mampu merambah ke semua lini kehidupan terutama sasaran kalangan remaja.

  2. Galih Arum berkata:

    Bahasa Arab sangat penting agar dapat dengan mudah memahami Al-Qur’an.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s