Hadiah Serba 45 Angket Pembaca “Kompas” 2010


Angket Pembaca Kompas 2010

Angket Pembaca Kompas 2010

Jangan mengaku sebagai pembaca setia harian Kompas, jika anda tidak berpartisipasi mengisi dan mengirimkan Angket Pembaca “Kompas” 2010. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, angket kali ini dimuat dua kali oleh harian Kompas tanggal 20 dan 27 Maret 2010. Angket I berisi: Profil, Rubrikasi (berita & iklan), dan Layanan. Sedangkan Angket II berisi pertanyaan sekitar: Kebiasaan bermedia, Kepemilikan, Gaya hidup, Psikografi, dan Demografi. Jika pembaca beruntung (setelah anda mengisi kedua angket tersebut dan diundi) disediakan hadiah serba 45 bagi pengirim angket dimaksud.

Dalam pengantar berkenaan dengan Angket Pembaca “Kompas” 2010 yang terbit pada Sabtu (20/3/2010) bertajuk Upaya Perbaikan dan Inovasi Tiada Henti, dikatakan bahwa maksud diadakannya angket ini untuk memperbaiki pelayanan Kompas kepada pembaca dan pengiklan. Adapun angket tersebut dibagi dua bagian bertujuan untuk menangkap semakin banyak informasi tentang pembaca Kompas sekaligus meningkatkan kenyamanan dan ketelitian pembaca dalam mengisi angket tersebut.

Hadiah serba 45 di atas berkaitan dengan usia harian Kompas ke-45 yang jatuh pada 28 Juni 2010 mendatang. Tagline Kompas untuk merayakan ulang tahunnya ke-45 tersebut, yakni: “Merajut Nusantara“. Adapun hadiah-hadiah serba 45 yang disediakan bagi pengirim kedua angket itu, sebagai berikut:

  • Wisata Eksotis Nusantara selama 5 hari 4 malam (termasuk akomodasi, transport, dan uang saku) untuk 20 pemenang.
  • Kain Batik Sutera untuk 45 pemenang.
  • Telepon genggam Blackberry untuk 45 pemenang.
  • Sepeda Gunung untuk 45 pemenang.

Pengembalian kedua angket dimaksud selambat-lambatnya 5 April 2010 (cap pos). Bagi pembaca yang baru mengetahui informasi ini, buruan mengisi dan mengirim kedua angket tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Angket Pembaca “Kompas” 2010 di atas “hanya” dimuat di harian Kompas cetak edisi Sabtu (20/3/2010) untuk Tahap I dan Sabtu (27/3/2010) untuk Tahap II. Bagi pembaca yang ketinggalan edisi Kompas cetak tersebut, silakan mencarinya sendiri. Soal teknis mendapatkannya, mohon jangan ditanyakan kepada saya. Hehehe.

*****

Update (29/6/2010):

Silakan Klik Daftar Pemenang Angket Pembaca Kompas 2010.


Tentang Dwiki

Simpel dalam menatap hidup dan menapaki kehidupan!
Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup dan tag , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Hadiah Serba 45 Angket Pembaca “Kompas” 2010

  1. kapan di undinya yah????….
    saya dah tunggu-tungu nih….

  2. Ping balik: Daftar Pemenang Angket Pembaca Kompas 2010 « Dwiki Setiyawan's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s